Penyakit Tipes Dan Cara Cepat Menyembuhkannya

Informasi mengenai pengobatan buat penyakit tipes dengan menggunakan jelly gamat gold g yang alami dan aman tanpa efek samping, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? simak informasinya berikut ini

Penyakit Tipes
Penyakit tipes atau typhus disebabkan oleh bakteri Rickettsia yang menyebar melalui kutu tikus atau binatang mengerat (rodensia) lainnya. Penyakit ini dijuluki pula dengan ‘demam penjara’ (jail fever), karena di zaman dulu paling banyak menyerang narapidana yang disekap dalam ruang tahanan yang pengap, jorok dan berjejal-jejal. Penyebarannya juga melalui kutu pada manusia. Penyakit ini sangat mematikan dan di masa lampau memakan korban nyawa pada tentara yang sedang berperang jauh lebih banyak daripada mereka yang gugur karena luka tempur.

Gejala penyakit tifus diawali demam lebih dari seminggu. Mulanya seperti orang mau flu. Bedanya, demam tipus umumnya muncul sore dan malam hari. Tidak disertai gejala batuk pilek. Demamnya sukar turun walau minum obat dan disertai nyeri kepala hebat. Perut terasa tidak enak, dan tidak bisa buang air beberapa hari

Penyakit Tipes Dan Cara Menyembuhkannya Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu solusi tepat untuk mengobati penyakit tifus dengan cepat aman tanpa efek samping dan efek ketergantungan. Karena obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini merupakan produk suplemen minuman kesehatan yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis terbaik dari 1200 spesies yang hidup di dasar samudra. Diolah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga terjamin mutu, kualitas dan kealamian zat yang terkandung di dalamnya.

Para peneliti dari Malaysia bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan serta memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteoarthritis), melegakan sakit maag dan luka lambung

Kisah sembuh penderita penyakit tipes dengan menggunakan jelly gamat gold g
N a m a : Mahmudin
U m u r : 35 tahun
Alamat : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain.

Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja.

Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi
Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Pembayaran Setelah Barang Diterima
Sekian sajian informasi yang kami hadirkan mengenai Penyakit Tipes Dan Cara Cepat Menyembuhkannya dengan menggunakan jelly gamat gold g yang aman, semoga sajian informasi yang kami hadirkan sepenuhnya dapat memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan bagi anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Penyakit Tipes Dan Cara Cepat Menyembuhkannya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar