Penyakit Kejang Kejang Dan Cara Cepat Menyembuhkannya

Bagi anda yang mengalami keluhan penyakit kejang kejang, disini kami hadirkan kepada anda solusi penyembuhannya dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g minuman kesehatan kelas premium yang khasiatnya bisa menyembuhkannya kejang kejang 3x lebih cepat dibandingkan dengan pengobatan biasanya tanpa efek samping

Penyakit Kejang Kejang
Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang timbulkan serangan mendadak secara berulang tanpa alasan. Kata epilepsi sendiri berasal dari bahasa Yunani epilepsia yang berarti serangan. Seperti kita ketahui otak terdiri dari berjuta-juta sel saraf yang bertugas mengkoordinasikan semua aktivitas tubuh seperti perasa, penglihatan, berpikir serta menggerakan otot. Pada penderita ayan terkadang sinyal-sinyal sel saraf tidak bekerja sebagaimana mestinya yang disebut serangan epilepsi, ini dikarenakan oleh berbagai hal seperti trauma kepala, tumor otak, stroke, dan konsumsi alkohol.

Epilepsi banyak di derita oleh orang-orang terkenal di jaman dahulu seperti penulis Dante, Moliere, Gustave Flaubert. Pemimpin dunia seperti Alexander Agung, Julius Caesar, Napoleon Bonaparte. Aktor Richard Burton dan Danny Glover. Penyakit epilepsi atau ayan ini mungkin juga karena faktor genetik tapi buka merupakan penyakit keturunan

Pengobatan Buat Sakit Kejang Kejang Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G
Jelly gamat gold g merupakan solusi yang paling tepat untuk menyembuhkan ayan atau sawan, karena obat ini mampuh sembuhkan sembuhkan penderita epilepsi dengan fase yang relatif singkat dan cepat, Terbuat dari ektrak Teripang emas pilihan yaitu jenis Golden Shicthopus Variegatus  yang memiliki senyawa Gamapetide dan senyawa tersebut bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel otak maupun tubuh, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi dan memelihara sirkulasi darah. Ektrak Teripang Gold G Bio Sea Cucucmber sendiri berbetuk jeli cair yang telah melalui 4x filter destilasi super higienis sehingga memberikan rasa yang khas dan tawar sertatidak terasa asin. Pengolahannya pun sudah menggunakan uji kopetetif dengan ahli gizi kesehatan yang handal dan telah di sahkan oleh Pengawas Obat-obatan dan makanan RI (BPOMRI) dan bersertifikat Halal.
Kandungan Jelly Gamat Gold G
Terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Sea Cucumber Jelly Gamat Gold G. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari Sea Cucumber (tripang emas) Jelly Gamat Gold-G berdasarkan hasil penelitian :
  1.     Protein 86,8%gold-g-asam-urat
  2.     Kolagen 80,0%
  3.     Mineral
  4.     Mukopolisakarida
  5.     Glucasaminoglycans (GAGs)
  6.     Antiseptik alamiah
  7.     Glucosamine dan Chondroitin
  8.     Saponin
  9.     Omega-3, 6, dan 9
  10.     Asam Amino
  11.     Lektin
  12.     Vitamin dan Mineral
  13.     Gamapeptide
Selain 50 jenis kandungan aktif tersebut, masih ada kandungan lain dalam Gold-G Bio Sea Cucumber yang memiliki manfaat baik bagi tubuh, diantaranya kandungan asam docosahexanat (DHA) yang bermanfaat dalam membantu mengatasi penyakit jantung. Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Itu telah dibuktikan Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, Malaysia. Bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Hasilnya: kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69% 

Semua Senyawa Aktif dalam pengobatan alami epilepsi gold g sea cucumber tersebut bersatu dan bekerja untuk memperbaiki sel-sel otak dan tubuh yang rusak serta mengembalikan lagi fungsi susunan sarf yang terganngu sehing kembali normal

Kisah sembuh penderita penyakit kejang kejang dengan menggunakan jelly gamat gold g
Nama              : Sarmaramahida Manurung
Umur               : 25 Tahun
Alamat            : Tebing Tinggi
Keluhan          : Epilepsi, TBC
Jenis Produk  : Gold-GBio Sea Cucumber

Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengonsumsi Gold-G Bio Sea Cucumber, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold-G lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold-G.
 
Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

 Pembayaran Setelah Barang Diterima
Terimakasih atas minat dan kunjungan anda, sekian sajian informasi kesehatan mengenai Penyakit Kejang Kejang Dan Cara Cepat Menyembuhkannya dengan menggunakan herbal jelly gamat gold g, semoga sajian informasinya memberi manfaat dan menjadi wasilah jalan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Penyakit Kejang Kejang Dan Cara Cepat Menyembuhkannya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar