Penyakit Kurang Darah Dan Cara Cepat Menyembuhkannya

Informasi mengenai pengobatan buat penderita kurang darah dengan menggunakan jelly gamat gold g yang aman, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? berikut informasi selengkapnya

Penyakit Kurang Darah
Anemia atau kurang darah adalah kondisi di mana darah Anda memiliki jumlah sel darah merah di bawah normal. Gejala umum dari anemia atau kurang darah antara lain : muka pucat, lelah, kurang energi/lemas, mengantuk, dan sakit kepala. Pada kasus yang lebih parah, anemia menyebabkan denyut jantung bertambah cepat, nafas tersengal dan pingsan. Penyebab umum kurang darah atau anemia antara lain : kekurangan zat besi, gangguan sumsum tulang, dinding sel darah merah pecah, faktor genetik dan pendarahan

Pengobatan Buat Penyakit Kurang Darah Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G
khasiat yang luar biasa dimiliki obat herbal anemia jelly gamat gold g yang terbuat dari bahan hewan laut bernama teripang atau gamat. Jelly gamat merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari teripang sticophus hermanii spesies terbaik dari teripang dengan kandungan gizi lengkap untuk membantu menyembuhkan penyakit anemia.

obat herbal anemia jelly gamatTeripang adalah hewan laut yang telah dipercaya khasiatnya untuk mengobati berbagai penyakit sejak jaman dahulu. Berbagai penelitian menunjukkan obat tradisional jelly gamat memang memiliki kandungan yang luar biasa untuk menyembuhkan berbagai penyakit salah satunya penyakit anemia.

Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang jadi itulah alasan mengapa jelly gamat mampu dijadikan obat herbal penyakit anemia

Kisah sembuh penderita kurang darah dengan menggunakan jelly gamat gold g
Nama    : Nusanto
Usia       : 28 tahun
Alamat : Pademangan-Jakarta Pusat

Dokter memvonis saya menderita Anemia Aplastic pada tgl 7 Mei 2006. Sebelumnya sama sekali tidak ada gejala atau sakit yang mencurigakan. Penyakit Anemia aplastic terjadi karena sel yang memproduksi butir darah merah. (terletak pada sumsum tulang belakang) tidak dapat menghasilkan sel darah merah dalam jumlah yang cukup. Kondisi tubuh saya memang sangat lemah Hb.4.8, Trombosit 1000, dan pendarahan berat. Wajah dan tubuh sudah pucat, dan lemas, di rumah sakit pun saya dilarang banyak bergerak. Keadaan saya pada saat itu memang sangat mengkhawatirkan.

Saat masih dirawat di rumah sakit tepatnya tgl 28 Mei 2006 istri saya mendapat saran dari teman untuk mengonsumsi Jelly gamat. Dengan masih menyimpan harapan untuk dapat hidup dan kembali sehat, istri membantu saya minum Jelly gamat 3x3sdm/hr, dan spirulina 3×10 tablet/hr. Dalam waktu 2 minggu setelah minum jelly gamat & spirulina Trombosit naik menjadi 5800 dan Hb 6, dan tidak lagi terjadi pendarahan. Seiring dengan itu, perlahan-lahan wajah dan tubuh tidak lagi pucat, dan mulai bertenaga. Kini sambil berobat jalan saya hanya minum Jelly Gamat 3x2sdm/hr dan spirulina 2x5tablet/ hr.Check terakhir bulan Juli 2006, trombosit 29.000, Hb.8.5, dan Leukosit normal, dan saya optimis bulan berikutnya Trombosit dan Hb masih dapat lebih tinggi lagi. Makanan kesehatan Gamat sangat bermanfaat untuk saya.
Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Pembayaran Setelah Barang Diterima
Demikian informasi kesehatan mengenai Penyakit Kurang Darah Dan Cara Cepat Menyembuhkannya dengan menggunakan jelly gamat gold g, semoga sajian informasi yang kami hadirkan sepenuhnya dapat memberi manfaat dan bisa menjadi wasilah jalan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Penyakit Kurang Darah Dan Cara Cepat Menyembuhkannya", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar