Cara Tepat Mengobati Penyakit Tipes

Cara Tepat Mengobati Penyakit Tipes => Apakah anda mengalami penyakit tipes ? solusi pengobatannya dengan menggunakan jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak teripang gamat emas tanpa adanya kombinasi dengan bahan zat kimia lainnya, jelly gamat gold g diolah menggunakan tehnology yang mutakhir masa kini, jelly gamat gold g berlegalitas halal MUI dan terdaftar badan pom ri 114645721 terjamin akan sebuah mutu dan kualitas kemurniannya

Penyakit Tipes
Tipes (tyfus) atau demam tifoid merupakan penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C. Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis. Dalam dunia medis, penyakit ini disebut TYPHOID FEVER atau Thypus abdominalis, karena berhubungan dengan usus pada perut.

Obat Herbal TipesPenyakit tipes sangat cepat penularanya yaitu melalui kontak dengan seseorang yang menderita penyakit typhus, kurangnya kebersihan pada minuman dan makanan, susu dan tempat susu yang kurang kebersihannya menjadi tempat untuk pembiakan bakteri salmonella, pembuangan kotoran yang tidak memenuhi syarat dan kondisi saniter yang tidak sehat menjadi faktor terbesar dalam penyebaran penyakit typhus. Beberapa gejala tipes yang biasanya muncul pada penderita diantaranya, demam lebih dari seminggu, lidah kotor (bagian tengah berwarna putih dan sisinya berwarna merah), lidah terasa pahit dan cenderung ingin makanan pedas atau asam, mual berat hingga muntah (perkembangan bakteri salmonella typhi di hati dan limpa mengakibatkan pembengkakkan hingga menekan lambung dan terjadi rasa mual), diare atau mencret (bakteri menyerang saluran cerna hingga menyebabkan gangguan penyerapan cairan atau diare), lemas, sakit kepala, infeksi tenggorokan, hingga sembelit atau kadang sulit BAB dan diare, hilangnya kesadaran / pingsan

Cara Tepat Mengobati Penyakit Tipes Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G Yang Aman
Jelly Gamat Gold-G adalah sebuah produk herbal berbentuk cairan jeli yang terbuat dari ekstrak teripang, species hewan laut yang memiliki kandungan serta khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit secara alami. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G terbuat dari ekstrak teripang species golden stichoupus variegatus (teripang emas) yang merupakan species teripang terbaik dan paling unggul dibandingkan dengan teripang species lainnya.

Teripang emas sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G dibekali oleh kandungan-kandungan aktif yang sangat baik untuk penderita penyakit tipes seperti protein 86,8%, kolagen 80,0%, kalsium, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGS), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, gamapeptide, vitamin dan mineral. Selain itu teripang emas juga satu-satunya species teripang yang memiliki kandungan aktif gamapeptide (kandungan aktif yang tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Gamapeptide memiliki khasiat luar biasa diantaranya :
  1.     Mampu menstabilkan emosi.
  2.     Mampu mengurangi rasa sakit.
  3.     Mampu untuk mencegah inflamasi.
  4.     Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  5.     Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  6.     Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  7.     Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Selain itu kandungan aktif asam amino yang terdapat pada teripang emas juga memiliki khasiat sangat baik untuk penderita tipes, karena mampu mengembalikan sistem kekebalan tubuh yang telah lemah. Seperti yang kita ketahui bahwa sistem kekebalan tubuh penderita tipes sangat lemah sehingga sangat rentan sekali bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Kandungan asam amino inilah yang sangat di butuhkan oleh penderita tipes, karena sangat baik untuk pembentukan unsur anti-bodi secara alami. Jadi sangat tepat sekali kalau teripang emas dijadikan sebagai bahan utama pembuatan obat penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold-G

Kisah Nyata Sembuh Pada Penderita Penyakit Tipes Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G Yang Aman
Nama              : Mahmudin
Umur               : 35 tahun
Alamat            : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk  : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g
Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Sekian sajian informasi mengenai Cara Tepat Mengobati Penyakit Tipes dengan menggunakan jelly gamat gold g yang aman, semoga sajian informasinya memberi manfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Cara Tepat Mengobati Penyakit Tipes", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar