Cara Cepat Obati Penderita Penyakit Tipes

obat sembuhkan sakit tipes dengan menggunakan jelly gamat gold g yang aman, mengapa harus dengan menggunakan jelly gamat gold g ? simak informasi selengkapnya berikut ini
Penyakit Tipes
Tipes atau thypus adalah penyakit infeksi bakteri pada usus halus dan terkadang pada aliran darah yang disebabkan oleh kuman Salmonella typhi atau Salmonella paratyphi A, B dan C, selain ini dapat juga menyebabkan gastroenteritis (keracunan makanan) dan septikemia (tidak menyerang usus).

Kuman tersebut masuk melalui saluran pencernaan, setelah berkembang biak kemudian menembus dinding usus menuju saluran limfa, masuk ke dalam pembuluh darah dalam waktu 24-72 jam. Kemudian dapat terjadi pembiakan di sistem retikuloendothelial dan menyebar kembali ke pembuluh darah yang kemudian menimbulkan berbagai gejala klinis.

Di Indonesia, diperkirakan antara 800 – 100.000 orang terkena penyakit tipes atau demam tifoid sepanjang tahun. Demam ini terutama muncul di musim kemarau dan konon anak perempuan lebih sering terserang, Diperkirakan angka kejadian penyakit ini adalah 300 – 810 kasus per 100.000 penduduk/tahun. Insiden tertinggi didapatkan pada anak-anak, peningkatan kasus saat ini terjadi pada usia dibawah 5 tahun.
 
Gejala yang dialami penderita Tipes dapat diuraikan menjadi berikut ini :
  1. Panas badan yang semakin hari bertambah tinggi, terutama pada sore dan malam hari. Terjadi selama 7-10 hari, kemudian panasnya menjadi konstan dan kontinyu. Umumnya paginya sudah merasa baikan, namun ketika menjelang malam kondisi mulai menurun lagi.
  2. Pada fase awal timbul gejala lemah, sakit kepala, infeksi tenggorokan, rasa tidak enak di perut, sembelit atau terkadang sulit buang air besar, dan diare.
  3. Pada keadaan yang berat penderita bertambah sakit dan kesadaran mulai menurun
Cara Cepat Obati Penderita Penyakit Tipes Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G
Jelly Gamat Gold G merupakan sebuah produk kesehatan yang didistrubusikan oleh PT GNE serta diformulasikan secara khusus menggunakan tekhnologi canggih modern saat ini. Dengan menggunakan khasiatnya ekstra teripang emas laut dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis spesies paling baik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies teripang lain). Kegunaan dari kandungan gamapeptide ini adalah untuk kemampuan Gamapeptide ini bermanfaat dalam mencegah inflamasi, mampu mengurangi rasa sakit, kemampuan 3 kali lebih cepat dalam penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, memperbaiki kualitas kulit menjadi lebih muda, mampu membantu menstabilkan emosi, dan mampu membantu dalam memelihara sirkulasi darah

Menurut seorang peneliti yang bernama Prof. Rizwan Hashim dari universitas kebangsaan malaysia membuktikan jika teripang memiliki sifat yang dapat mematikan bakteri (antibakteri) bakteriyang menjadi penyebab tipes bahkan bakteri penyebab pembengkakan lapisan jantung streptococcus dan bakteri staphyloccus aureus penyebab meningitis secara efektif ampuh di basmi teripang. kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin. 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol, dan 19 jenis asam amino. selain sinusitis sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat. Itulah beberapa informasi mengenai khasiatnya jelly gamat gold g untuk obat tipes tanpa efek samping. Untuk informasi pemesanan silahkan Anda kirimkan format pemesanan yang sesuai seperti dibawah ini

Kisah Sembuh Tipes Dengan Menggunakan Jelly Gamat Gold G
Nama              : Mahmudin
Umur               : 35 tahun
Alamat            : Pamulang Permai 2 Tangerang
Keluhan          : Sakit tipes, panas tinggi, flu/pilek
Jenis Produk  : Gold-G

Anak saya yang baru berumur 2,5 tahun mengalami sakit panas tinggi. Memang jika diberi minum penurun panas, panasnya menjadi turun, tetapi sebentar kemudian, panas badannya naik lagi. Susahnya lagi, dia tidak mau dipakaikan kalung Bio Necklace. Jika lehernya dipasang kalung, dia menarik-narik minta dilepas.

Karena khawatir jika terkena Demam Berdarah (DBD), saya bawa ke dokter untuk periksa darah. Tes darah menunjukkan jika anak tersebut positif terjangkit tipus. Lalu disuruh minum antibiotik. Meski sudah habis antibiotik 2 botol, sakitnya belum sembuh, panas badannya masih tinggi, terlebih di malam hari. Kecuali jika diminumkan obat penurun panas.

Karena was-was, saya bawa lagi ke dokter untuk periksa darah. Ternyata sakit tipesnya belum sembuh (meski sudah diberi minum antibiotik 2 botol). Lalu dokter memberi antibiotok satu botol lagi. Saya kasihan sama anak tersebut jika harus meminum antibiotik terus-menerus. Saya putuskan untuk tidak meminumkan sama sekali anti biotik botol ketiga itu. Sebagai penggantinya, saya beri minum Gold-G saja tanpa yang lain. Ternyata, baru minum sekali, panasnya turun, dan yang membuat saya bersyukur lagi, hidungnya yang meler akibat pilek, menjadi sembuh. Pilek seperti hilang begitu saja.

Ternyata, tidak hanya anak tersebut yang pileknya sembuh. Kakaknya yang baru berumur 6 tahun pun pileknya sembuh. Hidungnya tidak lagi meler. Padahal baru diberi minum Gold-G sekali saja. Sekarang, untuk menjaga kesehatan, saya minumkan Gold-G setiap hari. Saya tahu persis jika kandungan proteinnya cukup tinggi.
Pembelian Jelly Gamat Gold G
pembelian jelly gamat gold g

Barang Anda Terima Baru Anda Bayar
Sekian sajian informasi mengenai Cara Cepat Obati Penderita Penyakit Tipes dengan menggunakan jelly gamat gold g yang aman, semoga sajian informasinya memberi manfaat dan menjadi jalan kesembuhan untuk anda yang membutuhkannya amin.

0 komentar "Cara Cepat Obati Penderita Penyakit Tipes", Baca atau Masukkan Komentar

Posting Komentar